Jumat, 23 Desember 2016

Asumsi tentang Gedung Gereja Lead untuk Kesalahan Mahal

Salah satu kesalahan terbesar yang gereja ketika mereka mencari untuk memperluas struktur yang ada adalah asumsi bahwa mereka hanya dapat membangun dan menambahkan apapun yang mereka inginkan dan masih sesuai dengan kode bangunan dan peraturan zonasi.



Hanya karena gedung gereja Anda telah memenuhi semua aturan kota atau kabupaten yang diterapkan untuk itu ketika pertama kali dibangun tidak berarti bahwa itu akan terus begitu ketika Anda membangun ke atasnya.

Bahkan update minor untuk desain gereja Anda seperti mengganti karpet dan cat bisa memicu wajib upgrade kode bangunan di seluruh bangunan ketika Anda mencoba untuk mendapatkan izin untuk perubahan kosmetik untuk bangunan Anda.

Jika Anda sedang membangun sebuah gedung gereja baru pada properti yang sama sebagai bangunan yang ada, Anda perlu memastikan proximaties benar atau lagi Anda bisa memicu upgrade kode yang diperlukan untuk membangun yang ada.

Dan jika Anda mengubah penggunaan untuk bagian dari bangunan, seperti menambahkan café atau tempat penitipan anak, Anda mungkin akan dikenakan benar-benar baru kode bangunan dan mungkin tidak lagi dianggap hanya sebuah gereja untuk tujuan zonasi, yang bisa berarti kebutuhan untuk varian dan bisa memerlukan substansial lebih banyak biaya dari yang Anda harapkan untuk mendapatkan operasi dan berjalan.

Banyak komite gedung gereja hanya menganggap mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan jika mereka sudah memiliki gedung gereja yang ada di properti, tetapi kota atau kabupaten pemerintah akan ingin terlibat setiap langkah untuk memastikan Anda mematuhi zonasi, peraturan keselamatan dan penggunaan lahan.

Itulah mengapa sangat penting untuk mengembangkan rencana induk sebelum Anda masuk ke dalam proses desain bangunan gereja atau renovasi proyek baru Anda. Anda perlu tahu apa konsekuensi hukum ketika Anda memilih untuk membangun gedung baru atau mengubah struktur yang ada dengan cara tertentu.

Jadi banyak gereja melewatkan langkah ini karena mereka pergi ke sekelompok vendor yang berbeda - surveyor, arsitek lansekap, desainer, dll - dan tidak satupun dari mereka benar-benar melihat gambaran besar dari apa dampak perkembangan ini akan memiliki dan rintangan keamanan hukum dan publik mereka harus melompat melalui. gereja cerdas memanfaatkan desain gereja dan konstruksi konsultan yang mampu mengkoordinasikan semua pemain tim.

Bahkan gereja-gereja yang memiliki komite bangunan penuh mungkin kehilangan beberapa rincian ini karena anggota komite begitu peduli dengan gambaran besar tentang bagaimana indah dan berguna gedung baru mereka akan menjadi bahwa mereka tidak berpikir tentang duniawi perizinan dan aspek zonasi - tapi melakukan hal-hal ini tidak benar dapat dikenakan biaya uang besar jika Anda harus redraw rencana, membayar untuk mendapatkan varians atau perubahan penggunaan lahan atau harus membuat upgrade infrastruktur besar untuk mematuhi penggunaan lahan dan concurrency peraturan yang ada.

Meluangkan waktu untuk merencanakan kanan proyek Anda di ujung depan akan memberikan ketenangan pikiran bahwa Anda dapat memenuhi anggaran Anda sebagai proyek terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar