Selasa, 13 Februari 2018

Mantra Sihir: Mengapa Anda Tidak Perlu Caster Eja

Jika Anda baru untuk ilmu sihir, atau Anda sedang mempertimbangkan menggunakan mantra sihir putih dalam hidup Anda, Anda mungkin akan masuk ke dalam salah satu dari dua kategori. Kategori pertama adalah seseorang yang positif, keluar, untuk tantangan, penuh diri percaya dan bersedia untuk melompat tepat ke sihir dan mencobanya ...
Kategori kedua adalah hampir kebalikan dari itu - seseorang yang tidak percaya pada diri mereka sendiri, atau bahwa mereka memiliki keterampilan dan kekuatan untuk melakukan sihir mereka sendiri. Tipe kedua orang akan sering mencoba dan menemukan mantra kastor profesional atau berpengalaman untuk membaca mantra atas nama mereka.
Tentu saja, keyakinan bahwa Anda tidak memiliki kekuatan untuk melakukan sihir sendiri kadang-kadang muncul melalui mis-informasi. Misalnya, Anda mungkin berpikir bahwa Anda perlu dilahirkan penyihir, atau bahwa Anda harus berhubungan dengan penyihir, atau bahwa Anda harus belajar sihir selama bertahun-tahun sebelum Anda mendapatkan pengalaman yang diperlukan untuk melemparkan mantra.



Banyak penyihir mengatakan hal-hal seperti ini karena dua alasan: pertama, untuk menjaga sihir sebagai seni mistis dan rahasia yang hanya beberapa orang pilih memahami, dan kedua: untuk mendapatkan Anda untuk membayar mereka untuk melemparkan mantra untuk Anda!
Dalam kenyataannya, apakah Anda tipe pertama atau kedua dari orang, dan apa pun pengalaman Anda sejauh ini dengan mantra sihir putih, di sini adalah kebenaran yang sederhana: siapa pun bisa melakukan sihir yang nyata, termasuk Anda. Tidak mengambil tahun pelatihan dan belajar, dan itu sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan.
Dan sebenarnya, sihir yang nyata lebih kuat dan lebih sukses bila Anda melakukannya sendiri! Mari saya jelaskan ... Sihir didorong oleh kekuasaan. listrik adalah dalam setiap makhluk hidup yang hidup dan non. Hal ini dalam diri kita semua dan sekitar kita semua. Menghubungkan kita, mendorong alam semesta dan planet-planet, dan membuat segala sesuatu di sekitar Anda kebetulan. Ini adalah kekuatan yang mendalam dan mistis.
Ketika Anda mengucapkan mantra sihir, Anda menggunakan keinginan terdalam Anda dan keinginan dan niat untuk mengarahkan, fokus, saluran dan memanipulasi kekuatan. Niat Anda kuat dan lebih jelas, lebih baik Anda dapat menggunakan kekuatan dan lebih sukses mantra Anda akan. Ini adalah karya bagaimana sihir. Namun, jika Anda membayar orang lain untuk membaca mantra untuk Anda, mereka TIDAK BISA memiliki niat yang sama dan keinginan Anda, sehingga mantra mereka TIDAK BISA berhasil seperti Anda!
Ini sesederhana itu. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik dari mantra Anda, dan untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan, ANDA harus menjadi salah satu pengecoran mantra. Apakah Anda ingin mantra cinta untuk menarik kekasih baru, atau uang mantra untuk menarik uang ke dalam hidup Anda, atau mantra perlindungan untuk membuat Anda aman dari kejahatan, Anda hanya bisa mendapatkan apa yang Anda cari dengan casting mantra Anda sendiri.
Dan jangan khawatir - kebanyakan mantra sihir yang mudah dan sederhana untuk dilakukan, hanya mengambil beberapa menit, dan tidak memerlukan bahan gila atau alat. Dan mereka menyenangkan juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar