Sabtu, 17 Agustus 2019

Satu Aturan Utama Untuk Menghindari Kesulitan dalam sebuah resesi

Tidak, saya & rsquo; tidak berbicara tentang menyembunyikan uang Anda di bawah kasur atau stocking up on amunisi dan makanan kaleng sebelum pindah ke sebuah peternakan mandiri untuk menjalani hari-hari Anda. Jenis-jenis alternatif investasi mungkin menarik bagi beberapa tapi tidak pilihan yang realistis atau diinginkan bagi kebanyakan orang.


Aku juga tidak mengatakan bahwa kita akan berada dalam resesi; Saya yang pertama mengakui saya tidak bisa memprediksi masa depan dan won mencoba untuk. Namun, banyak orang yang saya berbicara dengan prihatin tentang ekonomi kita selama sepuluh tahun ke depan dan dengan alasan yang baik. Amerika telah menikmati baik lari dari belanja konsumen meningkat, menggelembung lebih lanjut oleh desakan pemerintah bahwa setiap orang harus memiliki rumah dengan satu mobil baru mengkilap per setiap pengemudi dan 48 layar datar.

Mungkin kasus yang Anda diberkati dengan aset substansial dan banyak likuiditas. Jika itu & rsquo; s situasi Anda I akan menjadi yang pertama mengucapkan selamat. Anda mungkin akan menghabiskan bijak dan menabung untuk masa depan, dan saya senang untuk Anda. Namun, tampaknya Anda adalah minoritas. Dan dengan semua hal yang saya melihat orang-orang menghabiskan uang mereka pada hari-hari ini teka-teki kepada saya bahwa saya menemukan orang-orang yang sama tidak mau menabung untuk masa depan. Aku merasa terdorong untuk bertanya mengapa?

Memang, Anda mungkin takut untuk berinvestasi untuk pensiun sekarang. Anda mungkin memiliki sentimen negatif tentang pasar saham atau investasi pada umumnya, dan sudah muak dengan sistem. Mungkin Anda bahkan menduduki blok tertentu di kota Anda dan merasa bahwa investasi adalah bermain ke dalam sistem. Puting politik samping, Anda masih harus berpikir tentang apa yang terbaik untuk Anda secara finansial. Suka atau tidak itu penting untuk menabung dan berinvestasi dengan bijak. Saya sudah pernah menulis tentang pentingnya menemukan manajer investasi yang menyadari pentingnya bermain pertahanan.

Saat ini kami akan melihat contoh hipotetis kehilangan uang dibandingkan tabungan kasus Jim pembiayaan mobil baru VS John bangunan untuk masa depan. Memakai topi Anda berpikir Anda, akan mendapatkan sedikit teknis. Jim benar-benar ingin SUV baru keren yang biaya $ 30.000 sehingga ia membelinya. Tingkat bunga nya adalah 5% pada pinjaman 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar