Kamis, 10 November 2016

5 Alasan Untuk Dapatkan Laporan Kredit Anda Hari Ini

Alasan # 1: 80% dari semua laporan kredit memiliki kesalahan, dan / atau informasi benar-benar akurat di dalamnya, dan menebak siapa yang bertanggung jawab untuk sebagian besar ini? Perusahaan kartu kredit itu sendiri. Anda melihat dengan laporan kredit buruk, hal itu memungkinkan perusahaan kartu kredit untuk menambah biaya keterlambatan, biaya, menaikkan suku bunga, dll Dengan semua pembayaran ekstra, dan bunga yang tinggi, Anda merasa seperti tenggelam Anda. Saya tahu apa yang kau rasakan. Pada saat aku berumur dua puluh lima tahun, saya telah berlari lebih dari $ 10,000.00 dalam utang. Salah satu kartu memiliki APR 29%, yang keterlaluan! Saya melakukan pembayaran hanya pada bunga. Saat itulah saya menyadari betapa pentingnya laporan kredit saya.


Alasan # 2: Jika Anda memiliki laporan kredit yang akurat, secara harfiah dapat menghemat ribuan tunai ekstra, Anda dapat menggunakan untuk melunasi utang Anda, atau melakukan sesuatu yang kita semua perlu melakukan lebih sering. Membuat deposito ke rekening tabungan. Menjadi tanpa utang, dan memiliki uang di bank, adalah salah satu perasaan terbesar di dunia, dan benar-benar tidak sulit untuk dilakukan. Jika Anda tidak membayar ratusan atau ribuan dolar karena palsu, atau informasi yang salah pada laporan Anda, Anda dapat menggunakan uang itu untuk membuka rekening tabungan bunga tinggi, kan?

Alasan # 3: Jika laporan Anda memiliki kesalahan, penilaian, atau hak gadai yang bukan milik Anda, Anda akan sangat mungkin ditolak untuk setiap jenis pinjaman Anda melamar. Mari kita hadapi itu, sebagian besar hal yang kita semua perlu untuk membuatnya melalui kehidupan, rumah, mobil, peralatan, akan kuliah, akan memerlukan beberapa jenis pinjaman dari lembaga keuangan. bank pada dasarnya menentukan "kelayakan untuk membayar kembali pinjaman" Anda seperti ini. Yang pertama 20% didasarkan pada gaya hidup Anda saat ini dan situasi. pekerjaan Anda, gaji, status perkawinan. 80% lainnya didasarkan pada masa lalu Anda, atau laporan kredit. Jika laporan yang memiliki informasi yang salah, Anda akan ditolak untuk pinjaman, dan bahkan tidak akan kesalahan Anda. Ini merupakan alasan untuk memeriksa laporan Anda!

Alasan # 4: Alasan Ini menyedihkan, dan terlalu umum. Yang juga sangat pribadi bagi saya. Dengan begitu banyak orang di negeri ini dengan laporan palsu, dan tidak benar, orang membayar ribuan lebih dari yang seharusnya, dan jatuh jauh di belakang. Mereka hanya melihat satu pilihan, kebangkrutan. Seorang anggota keluarga saya sendiri baru-baru ini untuk melakukan hal ini. Guys, jika Anda "membayar meskipun hidung," sehingga untuk berbicara, karena informasi yang buruk pada laporan kredit Anda, maka demi Tuhan jangan mengajukan kebangkrutan. Dapatkan laporan Anda, dan memperbaiki kesalahan di dalamnya. Ini adalah neraka jauh lebih murah. Semua kebangkrutan dilakukan adalah menghancurkan kredit Anda untuk dekade berikutnya, dan membuat pengacara ini lebih kaya. Percayalah, setelah bekerja di hukum selama lima belas tahun, mereka tidak peduli tentang masalah Anda.

Alasan # 5: Kita harus mulai hari ini untuk membantu mendapatkan negara ini kembali kakinya. Saya terinspirasi oleh pidato presiden malam itu, dan dia benar. Kami adalah orang-orang yang akan harus memperbaiki masalah ini, bukan hanya pemerintah, semua orang Amerika. Namun, kita tidak bisa memperbaiki apa yang salah sampai kita mengidentifikasi masalah yang pertama. Di situlah mendapatkan laporan kredit Anda, dan memperbaiki kesalahan datang. Untungnya saya menjalankan sebuah situs yang tidak hanya itu. Saya telah terdaftar beberapa top perusahaan pelaporan kredit dan perbaikan di dunia. Jadi silakan memanfaatkan jasa saya. Aku sudah membuatnya mudah untuk menavigasi dan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan, cepat! Saya juga menjalankan blog dua mingguan dengan nama "Credithelper" pada. Drop me a line. Saya akan senang mendengar dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar