Rabu, 30 November 2016

Jas Pria Murah Desain Mantap | Biotek dan Nanotech Menyatu dengan Semikonduktor

 Awal bulan ini, ahli kimia di New York University menciptakan struktur 3D dari untai DNA. Dengan menciptakan "lengket berakhir" pada untai Jas Pria Murah Desain Mantap DNA, mereka bisa mendapatkan untaian DNA untuk merakit diri ke dalam bentuk 3D yang cukup besar untuk dapat dilihat dengan mata telanjang.


Jas Pria Murah Desain Mantap


 Para peneliti percaya bahwa kemampuan ini dapat Jas Pria Murah Desain Mantap menyebabkan peningkatan besar dalam kemampuan untuk memproduksi elektronik berukuran nano. 

 Lainnya juga telah menyelidiki utilitas DNA dalam pembuatan elektronik. DNA memiliki banyak keunggulan sebagai sebuah blok bangunan molekul. DNA relatif baik dipelajari dan dipahami, dan itu adalah baik tangguh dan fleksibel. Belum lama ini Jas Pria Murah Desain Mantap telah digunakan untuk membangun struktur seperti kotak, berukuran nano motor light-driven, karbon nanotube pembungkus untuk penggantian jaringan, dan cara untuk mengikat bersama-sama nanopartikel emas untuk membuat lembar. Jas Pria Murah 

 Caltech bertanggung jawab untuk terobosan besar di daerah DNA. Mereka inovasi teknik yang menyebabkan untai tunggal DNA virus untuk merakit diri dengan helai sintetik pendek. Ini-perakitan diri memungkinkan para ilmuwan untuk melipat Jas Pria Murah Desain MantapDNA virus ke dalam bentuk yang tepat seperti kotak, segitiga dan bintang. Struktur ini memiliki lebar helix ganda DNA.

 IBM juga menggunakan teknik yang sama untuk membangun nano berukuran DNA "perancah" atau papan sirkuit miniatur. Ini "template litograf" Jas Pria Murah Desain Mantap dapat diintegrasikan ke dalam teknik fabrikasi semikonduktor konvensional dan digunakan untuk menginstal komponen terkecil belum dibuat. IBM telah, pada kenyataannya, ditembaki kondisi yang akan memungkinkan penggunaan alat DNA ini dalam proses fabrikasi chip tradisional.

 Hukum Moore, tampaknya, adalah aman untuk masa mendatang. Tapi itu tidak semua. Bio dan nano struktur tidak digunakan hanya untuk membawa kekuatan biologi untuk komputer. Mereka membawa kekuatan komputer untuk biologi. Baru-baru ini, hibrida bio & nano sirkuit dibangun oleh para peneliti di UC Berkeley dan Lawrence Livermore Jas Pria Murah Desain Mantap National Laboratory. Mereka dilapisi transistor nanowire berukuran dengan membran lipid mirip dengan yang ditemukan dalam sel-sel kita sendiri. Ini berarti bahwa proses yang sama kompleks biokimia yang dapat dibuka dan saluran dekat dalam membran sel kita dapat direplikasi dalam elektronik.

 Dengan memperkenalkan protein ke lapisan lipid dari sirkuit hibrida mereka, para peneliti mampu untuk membuat saluran serupa dengan yang ada di Jas Pria Murah Desain Mantapmembran sel. Dengan mengontrol tegangan di transistor nanowire, mereka mampu membuat saluran ini membuka dan menutup.

 Teknologi ini memegang janji besar. Ini bisa digunakan untuk membuat prosthetics medis seperti implan koklea yang dapat ditanamkan dalam tubuh untuk Jas Pria Murah Desain Mantap berinteraksi langsung dengan sistem saraf. Mereka juga dapat digunakan dalam generasi baru perangkat bio-sensing untuk digunakan dalam diagnosa medis.

 Saya percaya posting ini telah memberikan beberapa latar belakang dan bukti bahwa upaya kuat sedang berlangsung dengan teknologi terobosan untuk biotek dan milyuner-pulsa untuk berkumpul dengan industri semikonduktor. Kegiatan ini akan segera Jas Pria Murah Desain Mantapmemberikan alternatif peluang kekayaan menciptakan dan perekonomian kita akan menjadi signifikan lebih kuat.

 Saya mendukung kutipan dari Steve Forbes. Forbes mengatakan bahwa mengejar pendidikan keuangan tambahan dan hasil peningkatan literasi keuangan Jas Pria Murah Desain Mantap kami (termasuk potensi investasi teknologi terobosan) akan membuka mata kita untuk strategi kekayaan menciptakan alternatif dan ini akan menjadi kunci untuk mengatasi krisis keuangan global kami.

 Untuk mendapatkan pendidikan keuangan yang diperlukan, yang terbaik adalah untuk mendapatkan hubungan dengan, akses ke, dan keanggotaan dalam sebuah komunitas penciptaan kekayaan. Akibatnya, Anda akan belajar dan memiliki pengetahuan untuk menggunakan kekayaan alternatif menciptakan strategi seperti Bank pada Diri, Jas Pria Murah Desain Mantap pengurangan utang, dan perlindungan aset. Anda akan terkena investasi percepatan kekayaan di daerah (dibahas dalam hal ini dan posting blog sebelumnya) seperti biotek dan milyuner-pulsa konvergen dengan industri semikonduktor, 

mobil listrik, akses baru ke angkasa, teknologi virtual 3D, atom manufaktur yang tepat, pembangkit listrik tenaga nuklir, usaha komersial ruang, teknologi Ethernet carrier, milyuner-pulsa litografi, robotika, teknologi baterai generasi berbasis nano, logam mulia, hak atas air, minyak, gas alam, pertambangan kalium, komoditas pangan, dan Jas Pria Murah Desain Mantap tambang emas. Anda akan memiliki pengetahuan untuk mempertimbangkan investasi dalam aset yang inheren yang berguna seperti rig minyak, pembangkit listrik tenaga air, atau tanaman metanol; hal yang sulit untuk membangun, sulit untuk menggantikan, dan mahal untuk pengganti; Saham pasti tidak keuangan, pasti saham tidak ritel, pasti tidak properti komersial.

 Manfaat lain dari keanggotaan dalam sebuah komunitas penciptaan kekayaan adalah paparan kepemimpinan dan peluang bisnis kewirausahaan. Banyak dari para pemimpin ini menunjukkan bahwa jika Anda tidak fokus pada menjadi entrepreneur digital, menjadi wiraswasta, atau menjadi seorang pemilik usaha kecil, itu akan menjadi jalan yang sangat sulit dalam bulan dan tahun-tahun mendatang; sebenarnya itu akan menjadi perjuangan Jas Pria Murah Desain Mantap yang berat. Akibatnya, masyarakat penciptaan kekayaan inovatif memberikan pendidikan dan pelatihan pada B2B, dan B2C, eCommerce memungkinkan generasi baru profesional yang menciptakan pendapatan kedua enam angka.

 Adalah bijaksana untuk memantau terobosan teknologi karena ada perkembangan yang benar-benar menarik berlangsung dengan biotek dan milyuner-pulsa konvergen dengan kegiatan usaha industri semikonduktor terkait. Saya akan terus memantau Jas Pria Murah Desain Mantap perkembangan dan memberikan update di artikel masa depan dan di blog saya.

 Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Patrick Cox dari Agora Keuangan karena ia adalah sumber dari beberapa bahan tentang kemajuan teknologi Jas Pria Murah Desain Mantap yang disebutkan dalam posting ini.

 Sebagai penutup, pastikan untuk Read More Pos saya di aspenIbiz blogspot, saya Internet Marketing blog; Mendapatkan Beberapa Tips Tentang Menjadi No 1 di Google di aspenIbiz saya Go-To-Pasar Mitra, situs afiliasi saya; Pelajari Bagaimana menjadi Jas Pria Murah Desain MantapSavvy dengan Uang Seperti Orang dalam di aspenIbiz The Conspiracy Untuk blog Uang Anda, dan Cara Hidup Lebih Lama di situs Hari Keuntungan aspenIbiz My Life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar